Selasa, 31 Januari 2012

Akses Kebukit Tringgiling

Durian Bukit Tringgiling

Bukit Tringgiling terletak di  perbatasan antara Desa Air Mesu dengan Desa Beruas. Keduanya berada di Kabupaten Bangka Tengah. Aksek jalan bisa dari desa Air Mesu dan bisa juga dari Desa Beruas . 
  1. Akses dari Desa Air Mesu.                                                                                                        Jika anda dari arah Kota Pangkalpinang, setelah di depan kantor Desa Air Mesu, belok ke kanan. Kemudian terus saja sampai ke kaki bukit. Abaikan persimpangan, terus ikuti jalan utama. Kira-kira 15 menit anda akan sampai di kaki bukit Tringgiling .
  2. Akses melalui Desa Beruas.                                                                                                     Dari arah Kota Pangkalpinang, setelah sampai di awal Desa Beruas, belok ke kiri melewati gang.beraspal. Terus saja sampai bertemu jalan tidak di aspal kemudian belok ki kiri. Setelah itu lurus saja sampai keperbukitan.Jika anda mengikuti intruksi dengan baik sekitar 5-10 menit anda sudah sampai dikaki bukit tringgiling.                                                                                                
Selamat mencoba. ( Fiko Agung )

2 Komentar:

Pada 19 September 2012 pukul 23.00 , Blogger SEKAPOT ANCOP BANGKA BELITUNG mengatakan...

Duren Mbah ROSO mantep coi...santai-santai sehari 5juta..

 
Pada 21 Desember 2012 pukul 09.18 , Blogger Fiko Agung mengatakan...

yup... 400 batang

 

Posting Komentar

Thanks sudah berkunjung ke blog ini...

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda